Bersikap Irit, bukan Pelit untuk Sang Buah Hati

You may also like...

12 Responses

  1. hana says:

    wah keren beneran kreatif

  2. nisamama says:

    wah, keren popok buatan sendiri. Saya setuju nih irit kayak gini. saya juga nerapin ASI dan MPASI buatan sendiri ke anak saya Nisa. sampe skrg 2 tahun lebih masih ASI aje. hehe. tapi untuk popok saya nyerah Mak. Pernah dulu nyoba pake popok kain kayak clodi yg insert-nya bisa dicuci ulang. tapi saya nyerah, ga kuat harus gantiin dan nyuci insert tiap 2 jam, belum kalo insert-nya belum ada yg kering. ga ada ART di rumah. huhuhu. Jadi, sampe skrg nisa blm lepas popok. hiks. dah yah, saya akui pengeluaran untuk diapers aja borooooos banget nget nget. 🙁

    • uswah says:

      hihihi….iya maks….kudu super sabar kala masalah popok…kalau musim hujan gini dan popok kainnya belum ada yang kering, pakai diapers juga,hihihi

  3. Wah kreatif bener, buat popok sendiri. Kalau ketiga anakku dulu klo di rumah nggak pakai popok sih, jd agak ribet juga cuci berkali-kali. Cuman klo dibawa keluar, biasanya pake popok. Smoga si dedek tumbuh dg sehat 🙂

  4. erika sari says:

    dulu anak saya juga pakai popok kain…emang kerasa lebih irit 🙂

  5. kakaakin says:

    Kalo pake popok plastik, apa nggak lecet di sela pahanya ya, Mak?
    Pemberian makanan yang dibikin sendiri memang jauh lebih hemat ya, Mak. Menunya juga variatif. Saya jadi ingat tante saya dulu sampe bawa-bawa saringan bubur kalo nginap kemana-mana 😀

    Terima kasih sudah ikutan GA Irit tapi Bukan Pelit. Sudah tercatat sebagai peserta. 🙂

    • uswah says:

      hehehe…..alamdulillah,sejauh ini tak ada keluhan apa2 mak…..merah-merah juga tak ada….hihihi…iya, lebih variatif, jadi anak gak bosan…sukses buat GAnya ya makkk

  6. Apikecil says:

    Terima kasih sudah berbagi di giveaway irit tapi bukan pelit 🙂

    Salam,
    @apikecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *